15/04/12

Cita-Cita

Oke! gue pengen cerita soal harapan gue sebelum gue berumur 20 tahun *sekarang sih baru 17*  masih 3 tahun emang, tapi waktu itu cepet banget lho jalannya. baru aja kemaren tahun baru, besok udah mau tahun baru lagi.

jadi harapan gue itu adalah......


 Liburan sendirian ke beberapa negara yang udah gue idam-idamkan dari dulu, seperti :

 
-Paris, Prancis. nggak perlu diomongin lagi kalo paris terkenal dengan menara eiffelnya, dan gue harap sih suatu saat gue bakal stay di Paris *Amiiiinnn....*




 -Santorini, Yunani. man... bukan cuma banyak sejarah, Yunani juga punya pulau yang Amazing.


 -New york, USA. the city that never sleeps. yup! cuma itu alasannya.


 -London, UK. kalo menurut gue, selain Paris, London juga kota romantis kok.


 -Kairo, Mesir. pengennya sih biar kayak di film The Mummy :D



gimana? ada yang berminat bayarin gue liburan nggak? ntar gue do'ain masuk surga deh. mueheheehehehehee.........





p.s. : ini bukan iklan biro perjalanan



2 komentar:

HEI LYRA! mengatakan...

Semoga suatu saat di depan sana, Nabila bisa dateng k semuaa tempat yg dipengenin yak! :D

xx
http://heilyra.blogspot.com/

Nabila mengatakan...

amiiinnn!
makasi ya do'anya :)