27/04/12

masuk majalah :')

Alhamdulillah.... akhirnya gue masuk majalah *sujud syukur*. gue udah dari dulu nih ngimpi-ngimpi beginian, tapi baru kejadian sekarang * majalah apaan? majalah flora & fauna ya?* bukan!!!
Gue beneran masuk majalah, tapi bukan karena gue buron, orang ilang, apalagi jadi modelnya! gue masuk di rubrik 'photo box' majalah KaWanku edisi #123 buruan beli,biar loe bisa liat muka gue yang naudzubillah dunia akherat cantiknye!! jadi kalo kepilih dapet duit 250rebu. trus dibagi 3 sama gue, Venti, Andrea. kan lumayan tuh duit, bisa buat nyicil beli Honda Jazz, atau Mazda2. 

sebenernya nih gue nggak tau kalo fotonya kepilih, soalnya waktu itu gue lagi di Surabaya bareng keluarga gue, eh.. tiba-tiba Andrea SMS dan ngasih tau kalo foto kita terpilih jadi pemenang (backsound : we are the champion - queen). WUOH! gue langsung heboh, nggak butuh 1 menit gue udah bikin pengumuman di baliho deket kantor kecamatan. semua pada tau saking pamernya gue. maklum, gue nggak pernah masuk majalah  nasional begitu. pernah masuk majalah sekali tapi itupun majalah sekolah, trus muka gue dipake hitam putih lagi #Nasib #KurangNgenesApaCoba 

ini poto yang dikirim nih

ini yang di KaWanku

gue yakin, nih foto menang gara-gara muka gue yang cakepnya bikin mata sariawan nih. pasti! 

p.s: kamera : punya Venti, editing : Venti juga, pengirim : Andrea, yang bikin menang : Nabila :D

Tidak ada komentar: