14/03/12

Alay disekitar kita

Pertama-tama baca judulnya,resapi kalimatnya dan bayangkanlah!

disini gue nggak bahas tentang tipe-tipe anak alay. tapi, gue bakal bahas tentang orang disekitar gue yang alay (dan parahnya nggak mau ngaku kalo alay)

mereka adalah.....

1. temen gue. namanya *****. kenapa gue bilang alay? karena k4L0uWw Zm5 n9g4' B1e5A di3 b4c4h. setiap nih anak sms ke gue pake tulisan nggak lazim yang bisa bikin mata juling ini, balesan sms dari gue pasti lamaaaaa banget! selain dikarenakan tulisannya yang butuh google translate,pulsa gue juga kebetulan abis. jadi, lama deh balesinnya. * kapan pulsa gue pernah penuh ya? #menerawang *

2. temen gue (lagi). yang ini mantan temen sekelas gue. sebenernya nih anak asik, tapi suaranya sama gaya bicaranya itu lho..... kagak nahan. suaranya nggak jelek -malahan dia masuk paduan suara di sekolah gue-  tapi kalo ngomong kencengnya setengah mati. belum gaya ngomongnya,belum lagi tangannya yang kemana-mana kalo ngomong,belum lagi tingkahnya yang hiperaktif kalo ngomong,belum lagi...... #nggak tega ngomongnya.

3.kakak gue. ini beneran,kakak gue yang udah nikah ternyata pernah menjadi anak alay! gue tau tentang fakta ini nggak sengaja. waktu itu gue bantuin beres-beres kamar kakak gue,trus gue nemu buku semacam agenda zaman SMAnya gitu. kata 'aku' di agenda kakak gue berubah jadi 'aQuw' , 'kamu' jadi 'kmUw',sedangkan yang ditulis adalah nama mantannya plus sifat buruknya. nggak lama kemudian gue tanya kakak gue "kak, waktu loe SMA loe pernah alay nggak?" , kakak gue jawab "sorry ya, jaman gue SMA dulu nggak ada anak alay" -hening-

4.tante gue. tante gue ini udah punya empat ekor anak, tapi kelakuannya masih kayak abege! masih suka nongkrong,masih suka ngurus social network (jadi sedikit-sedikit update FB,Twitter,BBM,dan sebagainya),gaya fotonya kayak anak alay,dan masih banyak lagi. gue binggung, sebenernya tante gue nih alay atau ababil (belum nemu sebutan yang pas).


nah! sekarang tau kan, kalo ternyata gue dilahirkan di keluarga yang mempunyai latar belakang alay?
jadi, andaikata suatu saat gue alay, maklumin aja ya!
itu aja deh yang gue tulis,daripada gue nulis lebih banyak,dosa gue tambah juga dong. gara-gara nge-gosipin orang.

Tidak ada komentar: