30/03/12

keluhan pelajar -___-

Lama sudah diriku tidak nge-post. bukan karena males, tapi emang lagi sibuk aja. hari ini gue baru selesai UTS, belum lagi sibuk ngurus klub Teater yang mau ikutan lomba, apalagi gue belum selesai ngerjain artikel buat majalah sekolah padahal deadlinenya sebentar lagi, Habibi selaku ketua klub Jurnalistik sama pemimpin redaksi udah ngingetin seribu kali ke gue, dan kalo udah gitu gue pasti ngomong "iya.. ini juga udah mau selesai kok!"  padahal masih banyaaak yang belum gue selesaiin. gue pusing berat. gue bingung mau mulai dari mana, apalagi tugas sekolah juga pada belum kelar. tauk deh ngomong apalagi saking bingungnya. mau curhat sama temen, nggak tau apa yang mau dicurhatin, mau cerita sama pacar, tapi mau pinjem pacar siapa?

HAH!..... belum lagi duit udah menipis beud, tapi tangan gatel pengin beli ini itu.

okelah daripada gue terus ngeluh dan nggak bersyukur, mending gue nge-post sedikit aja *biar dosanya bisa di discount*  mueheheehhehehhe :D

Tidak ada komentar: