12/03/12

Origami Fever

Entah disemua tempat atau cuma dikelas gue doang, bikin origami sekarang lagi nge-tren banget.
awal sejarahnya tuh dari seorang temen gue yang bikin origami buat kado ultah pacarnya,dan nggak tau gimana juga kok semua temen gue jadi sering bikin origami! cewek-cowok,punya pacar-jomblo semuanya pada bikin.
karena penasaran akhirnya gue minta diajarin sama Elsa buat bikin origami bintang,alhamdulillah sih berhasil tapi ya... gitu deh. terus gue liat juga temen gue yang bikin origami angsa. karena unik, gue juga minta diajarin, dan hasilnya... dia udah bikin 3 gue baru 1, itupun belum jadi. apalagi temen gue bilang  "kalo bikin lama tapi nggak rapi juga"  gue emosi,gue gelap mata,trus gue obrak-abrik origaminya *lupakan
ada juga temen gue yang bikin origami dan keliatannya gampang. gue deketin dia, gue bilang "ajarin dooong!!" dia ngeliatin gue dan bilang "caranya gini nih....." abis diajarin gue langsung praktek dan hasilnya......... AMAZING!!!  gue berhasil......... gue bangga setengah mati.... akhirnya gue bisa bikin origami sendiri meskipun cara bikinnya paling gampang diantara semua origami (bentuk hati maksudnya)


beberapa hari kemudian ada temen gue yang bawa origami super duper keren. gue tanya "loe bikin sendiri?" dia jawab "enggak lah, gue dibikinin Mamad". gue temuin si Mamad sama Amri (konon Amri lebih jago bikin origami) gue minta mereka bikinin buat origami buat gue, mereka setuju dengan syarat sisa kertas bakal mereka bawa,tanpa pikir panjang gue setuju aja. dan besoknya langsung jadi lho....

*ini kolaborasi antara Mamad sama Amri


*ini hasil karya gue yang gue bilang AMAZING itu, keren kaaan?? *pliss bilang 'iya'*

*bikin origami bintang sendiri,lumayan biar kamar gue warna-warni




itu tadi yang bikin sendiri dirumah sama dibikinin. sekarang yang disekolah (warning: bukan gue yang buat)

punya Elsa,bikinan anak sekelas,dan yang bikin nih bentuk si Amir.

Tidak ada komentar: