18/03/12

Hunting

mungkin nggak bisa dikatakan hunting juga,soalnya kita lebih mirip pengangguran yang nggak punya tujuan hidup,cari objek sana, cari objek sini.
awalnya gue,venti,andrea mau hunting objek buat foto itu hari sabtu. tapi, karena Andrea sakit, akhirnya diundur jadi hari ini. tanpa perencanaan yang matang dan daftar objek yang dicari, kita bagaikan orang ilang.
pertama. kita menuju ke sebuah supermarket dikota gue. sebut saja supermarket 'S'. dalam perjalanan kita liat bangunan tua (tembok tua tepatnya) kita berhenti di tembok itu dan foto. abis foto kita langsung ke tujuan awal kita, yaitu ke supermarket 'S'. disana kita langsung naik ke lantai 2. nggak lama,baru dapet 5 jepretan, kita didatengin satpam. tuh satpam bilang gini,
 "maaf mbak nggak boleh foto didalam area".
kita keluar dari tuh supermarket. malu banget, untung dilantai 2 sepi,coba kalau lantai 1 udah pasti nggak punya muka deh. di perjalanan kita mikir tempat yang asik buat foto, tapi dimana?. akhirnya kita memutuskan ke salah satu toko buku yang ada di kota gue. seperti tadi, dalam perjalanan kita berhenti di sebuah toko asessories. kita foto disitu, tapi karena tempatnya agak sempit, kita cabut deh ke toko buku tujuan.
sesampainya ditoko buku kita nggak mau kecolongan diusir kayak tadi lagi,dan kita memberanikan diri untuk ijin sama mas-masnya yang jaga.
 "mas boleh ambil foto disini nggak?"
  masnya malah balik tanya "mau buat apa?"
  "ini mas buat tugas ekonomi"
masnya agak mikir,terus bilang "sebentar ya!" masnya masuk sebuah ruangan dan nggak lama masnya itu keluar lagi "iya mbak silahkan!"
nggak pake dikomando gue,Venti,Andrea langsung cari tempat. abis foto kita langsung keluar, biar nggak malu Venti beli stick note yang harganya 3ribuan,satu biji pula.

abis dari toko buku kita pengennya ke pusat game.tapi, karena kita nggak punya duit buat beli koin (miskin banget sih) kita langsung aja cabut cari grafiti.

nggak begitu lama kita udah nyampe tempatnya, temennya Andrea tuh anak grafiti,jadi dia tau tempatnya. di situ ada grafiti yang lucu, ada juga yang sangar. dan pastinya kita foto di grafiti lucu dong!
kita puas-puasin dah foto-foto disitu sampai akhirnya venti bilang,
"lho kok kameraku mati?"
 dan kemudian kita pulang kerumah masing-masing. coba kalo kameranya Venti nggak mati, dijamin pasti kita masih cari tempat buat foto lagi.

itu ceritanya, buat fotonya,sabar ya... namanya aja belum punya kamera sendiri :D

Tidak ada komentar: