20/03/12

Reuni Genk SMP

Liburan kali ini, gue rasa gue cabut terus deh sama temen-temen. entah sama temen yang punya kesamaan hobi (foto), temen deket,sampe temen SMP, semua pada ngajakin keluar.

Di akhir liburan kamarin, temen se-genk jaman SMP ngajakin keluar bareng. gue yang baru bangun tidur ya jelas pasrah. kita berangkat kerumah Fifit,ngobrol sebentar, langsung ke tempat tujuan. jujur aja ya, gue sebenernya nggak tau mau diajakin kemana. ternyata oh ternyata,tujuannya adalah tempat makan langganan anak SMA di kota gue, yaitu Cemplon. jadi Cemplon tuh spesialis belut yang pedesnya minta ampun. sayangnya gue nggak makan belut, solanya gue takut kalo gue makan belut tiba-tiba malah kepalanya yang gue makan, hiii!!!..
temen gue makan dengan lahapnya,tentunya sambil berpedes-pedes ria, sedangkan gue minum sebotol Fanta dingin sambil geli sendiri ngeliatin temen gue yang lagi makan. setelah mereka kelar makan, kita mau langsung cabut, tapi apa? hujan langsung turun menyirami tanah yang kering dibumi, tanah kering yang sama dengan dompetku itupun langsung segar kembali, terbesit dalam pikirku, kapan seseorang menyirami dompetku dengan hujan yang bernama duit? #oke itu emang GaJe, jadi nggak perlu dibaca.

setelah agak terang dikit, kita langsung buru-buru cabut, takut kalo ujannya datang lagi.


 cerita belum selesai sampai disini! kita belum puas kalo belum kerumah salah satu anggota genk kita dulu. disana kita malakin dia, bukan malakin duit tapi malakin buah markisa. tau kan loe? yang itu tuh, iya pokoknya yang itu deh!. kita malakin buah markisa karena dia punya pohonnya., lumayan kan jadi kagak usah beli. nggak cukup dimakan disitu doang, kita masih minta lagi buat dibawa pulang. untung nggak ada orang tuanya, coba ada bisa malu abis deh!

abis dari rumah temen, anak-anak ngajakin ngemil martabak,tapi karena telepon dari bu bos (baca: tante gue) terpaksa gue nggak bisa ikutan dan harus bantuin tante gue :(
ya sudahlah! emang takdirnya begitu,apa mau dikata #sok bijak 

2 komentar:

Hilda Bloger mengatakan...

wkwkkwkwkw elekE toh bloggerE

Nabila mengatakan...

maklum yo..... ijek anyaran :D